Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now 

Blogger templates

Recent Comments

Pasang Iklan Gratis

Sunday, August 21, 2011

Wenger Batal Jual Nasri ke City



Arsene Wenger membuat pernyataan mengejutkan. Wenger menegaskan pemain bintang Samir Nasri masih bahagia di Arsenal. Oleh sebab itu, pihak The Gunners mengurungkan niat untuk menjual Nasri ke Manchester City.

Seperti diketahui, Nasri memang diberitakan akan segera menjadi milik The Citizens. Tapi, transfer bintang asal Prancis itu sedikit tertunda, setelah sang agen meminta bagian atas transfer Nasri sebesar 3 juta pounds.

Kini, pelatih Roberto Mancini harus bersiap-siap gigit jari ambisinya untuk mendapatkan Nasri. Sebab, Wenger dengan tegas mengatakan, tidak ada kesepakatan soal Nasri dan menegaskan Nasri mungkin tetap di Emirates Stadium.

"Dia sangat bahagia di sini. Tidak ada kepindahan Nasri untuk sementara ini. Mungkin suatu hari nanti, tapi transfer Nasri masih sangat jauh, jauh dan jauh dari selesai," tandas pelatih asal Prancis itu dilansir TF1, Senin (22/8/2011).

Wajar bila Wenger tidak jadi menjual Nasri. Pasalnya, Arsenal baru saja kehilangan Cesc Fabregas. Mantan kapten The Gunners memutuskan untuk pulang kampung ke Barcelona pada pekan lalu. Kehilangan Nasri akan membuat kekuatan Arsenal semakin berkurang.

Apalagi, lini tengah pasukan London Utara sedikit bermasalah. Wenger dipastikan tidak dapat memainkan Alex Song, Gervinho dan pemain muda Emmanuel Frimpong pada pertandingan pekan ketiga Premier League.[OZ]

No comments:

Post a Comment