Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now 

Blogger templates

Recent Comments

Pasang Iklan Gratis

Sunday, August 21, 2011







FLUMINESE - Deco memuji habis Lionel Messi. Bahkan, mantan bintang Barcelona itu menilai kehebatan Messi merupakan perpaduan antara tiga mantan pemain Brasil yakni Ronaldinho, Romario dan Ronaldo dalam satu paket.

Messi mengawali karier sebagai pemain sepakbola dengan menempati sayap kanan. Sejak saat itu, performa pemain muda asal Argentina itu terus meningkat. Bahkan, Messi menjadi salah satu top skor andalan Barca.

"Messi adalah tipe seorang penyerang yang mencetak gol dari jarak dekat. Kini, dia menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Dia sama hebat seperti Ronaldinho, Ronaldo dan juga Romario," puji Deco kepada Don Ballon, Selasa (22/8/2011).

Deco pantas memuji Messi sedemikian rupa. Meski masih sangat muda, tapi pemain yang bernama lengkap Lionel Andrés "Leo" Messi itu sudah mempersembahkan begitu banyak gelar juara. Mulai dari La Liga sampai trofi Liga Champions.

"Messi memiliki semua dalam satu paket. Dia mencetak begitu banyak gol, tapi bermain seperti seorang bintang yang mengenakan kostum No. 10. Dia dalam trek untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia karena permainannya yang efesien dan teknik tinggi," lanjutnya.

Deco sendiri adalah mantan pemain Barca. Selama empat musim mengenakan kostum kebesaran tim Katalan, pemain yang kini merumput di Fluminese itu mempersembahkan dua gelar La Liga dan satu trofi Liga Champions.(OZ).

No comments:

Post a Comment