Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now 

Blogger templates

Recent Comments

Pasang Iklan Gratis

Sunday, August 21, 2011

Fergie ke PSG: Berbatov Tak Dijual

Paris - Penyerang Manchester United Dimitar Berbatov telah menarik minat klub Prancis Paris Saint Germain, yang juga telah melakukan pendekatan. Namun, MU tak mau menjual Berbatov.

Kehadiran Javier "Chicharito" Hernandez di lini depan MU musim lalu cukup berimbas negatif untuk Berbatov. Musim ini, bahkan ketika Chicharito cedera pun Danny Welbeck lebih sering jadi pilihan.

Hal itu tak ayal membuat masa depan si penyerang Bulgaria bersama 'Setan Merah' jadi tanda tanya. PSG pun kemudian mendekat.

Lewat Leonardo sang direktur olahraga, PSG yang kini mengusung ambisi untuk kembali unjuk gigi di Prancis dan Eropa pun langsung membuka komunikasi dengan Manajer MU Sir Alex Ferguson.

Tujuannya tentu untuk menanyakan kemungkinan meminang Berbatov. Namun, jawaban yang didapat PSG adalah kabar buruk.

"Aku sudah menelepon Ferguson tapi ia bilang kepadaku kalau dirinya masih mengandalkan Berbatov dan tidak mau menjualnya," ungkap Leonardo seperti dikutipReuters.

Fergie sebelumnya juga sudah pernah menyatakan hal serupa kepada media. Apalagi, katanya saat itu, predikat topskorer--bersama Carlos Tevez--musim lalu adalah bukti Berbatov masih tajam

No comments:

Post a Comment