Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now 

Blogger templates

Recent Comments

Pasang Iklan Gratis

Tuesday, January 31, 2012

Milan Gebet Youngster Chelsea

MILAN – AC Milan kembali menambah personel anyar, di penghujung bursa transfer Januari kali ini. Di hari terakhir ini, Milan menggaet bomber muda Chelsea, Philipp Prosenik.

Prosenik dibeli dengan banderol yang tak dipaparkan Milan, dengan status permanen. Pencari bakat Milan yang memantau sejak beberapa pekan lalu, memberi laporan positif tentang putra mantan pemain timnas Austria, Christian Prosenik tersebut.

Pada akhirnya, Milan pun menggaetnya, setelah dua tahun berada di Stamford Bridge.
Prosenik dibeli Chelsea dari Rapid Vienna, ketika usianya masih 16 tahun, pada 2009 silam. Akan tetapi, Andre Villas-Boas tak tertarik dengan potensinya, hingga akhirnya Prosenik dilego.


Prosenik yang juga punggawa timnas Austria U-20, pertama kali punya kontrak profesional bersama Chelsea, pada 1 Juli 2010 silam. Sejatinya Prosenik amat dinanti perkembangannya oleh pelatih Chelsea terdahulu, Carlo Ancelotti.

Akan tetapi, perubahan penghuni kursi kepelatihan Chelsea, membuat Prosenik tak terlalu diperhatikan lagi oleh Villas-Boas. Terlebih perkembangan Prosenik sempat terhambat ketika Chelsea memasuki pra musim. Prosenik dirundung cedera lutut ketika memperkuat tim cadangan Chelsea.

Kini, Prosenik punya kans lagi untuk berkembang ke level tertinggi, terlebih Prosenik pindah ke tim besar lainnya, AC Milan. Manajemen Milan pun sudah mengkonfirmasi hal ini, melalui pernyataan resmi yang disampaikan di situs resmi klub.

“Kontrak Philipp Prosenik telah sampai ke Lega Serie A bersama Milan,” bunyi pernyataan tersebut, sebagaimana disitat Super Sport, Selasa (31/1/2012).

No comments:

Post a Comment