Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now 

Blogger templates

Recent Comments

Pasang Iklan Gratis

Saturday, August 27, 2011

Uji Coba Pra Piala Dunia 2014 Indonesia Dikalahkan Yordania


Melakoni laga uji coba di Amman International Stadium Indonesia mampu tampil bagus. Sayangnya, performa tersebut tidak dibarengi hasil memuaskan lantaran dikalahkan Yordania 0-1, Minggu (29/8) dini hari WIB.
Skuad Merah Putih kembali pertandingan persahabatan guna melakukan persiapan sebaik mungkin jelang laga pra Piala Dunia 2014 pertama melawan Iran pada 2 September nanti. Di laga ini Firman Utina cs. tampil sanggup menampilkan permainan cukup meyakinkan di babak pertama.

Beberapa peluang bagus mampu diciptakan anak asuh pelatih Wim Rijsbergen. Cristian Gonzalez misalnya, dia beberapa kali mengancam gawang Yordania, kemudian peluang bagus lain juga diperlihatkan Muhammad Ridwan pada menit ke-17 tapi sayang tidak ada yang berbuah gol.

Pada pertengahan babak pertama sebuah insiden terjadi yang mengakibatkan penjaga gawang Ferry Rotinsulu mengalami cedera dan harus digantikan dengan Markus Horison. Tim tuan rumah bukannya bermain tanpa peluang. Pada menit ke-12 mereka mampu memaksa Ferry menunjukkan penampilan bagusnya dengan menghalau tendangan keras Abdullah Deeb.

Bayangan menciptakan gol di babak kedua lantaran bermain bagus di 45 menit pertama sepertinya lebih sulit. Bukannya membobol gawang Yordan, Pasukan Garuda justru kecolongan. Ya, satu-satunya gol yang tercipta di partai ini pun akhirnya lahir pada menit ke-50 melalui kaki Abdullah Deeb.

Tertinggal 0-1 membuat Rijbergen memutuskan memainkan Irfan Bachdim dan Oktavianus Maniani. Namun, tekanan yang semakin terasa dalam permainan Indonesia menjadikan pergantian pemain tidak memberi pengaruh banyak dan tetap sulit menyamakan kedudukan.

Sampai pertandingan benar-benar berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Yordania tidak berubah sehingga Indonesia harus pulang dengan menelan kekalahan. Hasil ini, jelas menjadi pekerjaan rumah bagi Rijbergen sebelum menghadapi salah satu tim besar di ASia, yakni Iran.

No comments:

Post a Comment