Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now 

Blogger templates

Recent Comments

Pasang Iklan Gratis

Saturday, August 27, 2011

Premier League: Liverpool 3-1 Bolton Wanderers. Liverpool Sapu Bersih Tiga Poin di Anfield


Liverpool sanggup menerjemahkan dengan baik tuntutan meraih poin penuh di hadapan pendukung sendiri di Stadion Anfield, Minggu (28/8) dini hari WIB. The Reds menang 3-1 atas tamunya, Bolton Wanderers.
Tiga gol yang diciptakan Jordan Henderson, Martin Skrtel, dan Charlie Adam mengantarkan Liverpool langsung melesat ke puncak klasemen sementara dengan kemasan tujuh poin. Namun, posisi itu masih bisa berubah mengingat Manchester City dan Manchester United belum mamainkan pertandingan ketiganya. Ini merupakan kemenangan kedua The Reds dari tiga laga awal musim ini.

Kemenangan pasukan Kenny Dalglish ini sudah terlihat sejak menit ke-15 ketika pemain baru yang didatangkan pada musim panas tahun ini, Jordan Henderson merobek gawang Jussi Jaaskelainen. Itu merupakan gol perdana Henderson untuk Liverpool yang berawal dari umpan Luis Suarez. Meski mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama The Reds nyatanya tetap kesulitan untuk menggandakan keunggulan sehingga babak pertama berakhir 1-0.

Di paruh berikutnya, tim tuan rumah sama sekali tidak mengurangi gelombang serangan ke lini pertahanan Bolton. Alhasil, pada menit ke-52 tandukkan Martin Skrtel menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Skor 2-0 rupanya tidak membuat Dirk Kuyt cs. puas. Hanya butuh satu menit dari terciptanya gol kedua, tembakkan Adam dari luar kotak penalti dan tak sanggup diantisipasi kiper Bolton mempertegas kemenangan Liverpool menjadi 3-0.

Kedudukan tersebut tidak berubah hingga waktu normal berakhir. Namun, pada masa injury time Wanderers akhirnya mampu menciptakan satu gol hiburan melalui Ivan Klasnic berkat kesalahan barisan pertahanan Si Merah.

****
Susunan Pemain 

Liverpool: Pepe Reina; Daniel Agger, Jamie Carragher, José Enrique, Martin Kelly (Martin Skrtel 30'); Charlie Adam, Lucas, Stewart Downing, Jordan Henderson (Rodriguez 76'); Luis Suárez (Caroll 77'), Dirk Kuyt.

Bolton Wanderers: Jussi Jaaskelainen; Zat Knight, Gary Cahill, Paul Robinson, Gretar Rafn Steinsson; Fabrice Muamba (Mark Davies 26'), Nigel Reo-Coker, Martin Petrov, Chris Eagles (Tuncay Sanli 56'); Ivan Klasnic, Kevin Davies (Darren Pratley 71').

No comments:

Post a Comment