Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now 

Blogger templates

Recent Comments

Pasang Iklan Gratis

Thursday, December 29, 2011

BERAKHIR T.T


BERAKHIR T.T

oleh Thetheh Smile Coffe pada 29 Desember 2011 pukul 17:31

Aku tertawa....
menumpahkan warna-warna indah kita..
kamu coba genggam tangan ku, peluk diri ku saat aku disamping mu...
Jadikan aku Ratu hati mu... Bahagiakan aku di Istana cinta mu..
Kita tata ruang rindu.... kita putar kembali waktu ..
takan berlalu dengan cepat saat kita bersama..
Lihat ukiran senyum ini ... masih baru ku rasa..
Rasakan kebahagiaan ini, masih hangat ku rasa...
Ruang ini indah dan serasa kokoh..

Aku menangis.....
luntur semua warna indah ..
kamu lepas genggaman tangan mu, kamu lepas peluk hangat mu..
kini aku terasingkan, bukan siapa-siapa..
kamu hancurkan, kamu robohkan, kamu luluh lantahkan Istana kita....

Aku Tersakiti lagi...
dengan suguhan kebaghagiaan dari mu yang telah aku rasa..
dan belum lama, kamu seakan paksa aku mengembalikannya..
ku mutahkan ... pahiiit ku rasa..
Dimana sisi indah mu sedetik lalu ..
dimana hati mu sedetik lalu..
hilangkah ..... musnahkah ???
dalam sekejap kamu jatuhkan aku saat kamu telah bawa aku ke balkon kebahagiaan tertinggi...
Lihat..... Darah ku mengair....
dan mengertilah setiap aliran darah ku adalah kamu..
hembusan nafas ku adalah kamu..
detak jantung ku, denyut nadi ku adalah kamu...
kamu hidup ku, kamu pula yang mematikan ku..
 ·  · Bagikan

No comments:

Post a Comment