Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now 

Blogger templates

Recent Comments

Pasang Iklan Gratis

Sunday, August 21, 2011

Valencia-Chelsea Sepakati Transfer Juan Mata

Valencia - Teka-teki ke mana Juan Mata akan berkiprah pada musim 2011/2012 ini terjawab sudah. Valencia menyebut telah mencapai kesepakatan harga dengan Chelsea untuk transfer Juan Mata.

Pengumuman itu disampaikan oleh klub berjuluk Los Ches di situs resminya, Senin (22/8/2011) dinihari WIB. "Valencia Club de Futbol telah mencapai kesepakatan menyangkut hal-hal prinsipil dengan Chelsea FC untuk transfer Juan Mata. Selanjutnya kesepakatan ini bergantung pada hasil tes medis Mata," demikian keterangan tim yang bermarkas di Mestalla itu.

Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan tes kesehatan akan dijalani oleh pemain 23 tahun itu. Tidak dijelaskan juga berapa harga dari pemain yang bisa berposisi gelandang atau winger tersebut. Media-media Spanyol menyebutkan bahwa banderolnya adalah 30 juta euro.

Juan Mata bergabung dengan Valencia mulai tahun 2007. Sebelumnya dia memperkuat Real Madrid B (2006-2007), yang mana itu juga merupakan awal dia meniti karir senior.

Di sepanjang musim panas kali ini, pesepakbola bernama lengkap Juan Manuel Mata Garcia itu sudah dibicarakan bakal meninggalkan Valencia. Arsenal dan Tottenham Hotspur adalah klub yang paling gencar dihubungkan dengan pria kelahiran Burgos tersebut.

Namun dalam perkembangan selanjutnya, nama Chelsea masuk dalam salah satu daftar peminat pria kelahiran 28 April 1988 itu.

No comments:

Post a Comment