Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now 

Blogger templates

Recent Comments

Pasang Iklan Gratis

Monday, August 22, 2011

Sambangi Udinese, Arsenal Tinggalkan Nasri

UDINE - Arsenal akan menghadapi laga hidup dan mati melawan Udinese pada pertandingan leg kedua babak playoff Liga Champions 2011/2012. Namun, kemungkinan besar The Gunnerstanpa kehadiran sang bintang Samir Nasri.

Spekulasi mengenai masa depan Nasri memang terus mencuat. Manchester City tanpa henti terus menggoda Arsenal dan pemain asal Prancis itu. Terbukti, skuad besutan Roberto Mancini itu menawarkan 22 juta pounds kepada klub asal London itu.

Dilansir dari Guardian.co.uk, Selasa (23/8/2011), Nasri tidak mau dimasukkan ke dalam skuad yang akan terbang ke Italia itu. Praktis, pelatih Arsene Wenger terpaksa menuruti permintaannya dan tidak memasukkan nama Nasri saat menyambangi markas Udinese.

Sebenarnya Arsenal ingin menahan Nasri. Tapi, mantan pemain Marseille itu menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan The Gunners. Perlu diketahui, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu menawarkan gaji sebesar 90 ribu pounds per pekan.

Tentu, tanpa kehadiran Nasri di lapangan tengah membuat kekuatan skuad Arsenal, yang telah kehilangan Cesc Fabregas semakin berkurang. Apalagi, sejumlah pemain dipastikan tidak dapat bermain karena mengalami cedera.

Saat ini, Arsenal memang unggul 1-0 hasil kemenangan pada leg pertama. Kendati demikian, kondisi ini tentu membuat skuad Wenger sedikit berbahaya, karena akan bermain di Stadion Friuli.
(oz).

No comments:

Post a Comment