Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now 

Blogger templates

Recent Comments

Pasang Iklan Gratis

Sunday, August 21, 2011

Gunakan Ponsel, Wenger Terancam Dihukum



UEFA membuka penyelidikan terhadap pelatih Arsenal Arsene Wenger karena menggunakan ponsel untuk memberikan instruksi kepada asistennya di laga play-off Liga Champions saat dirinya tengah terkena skorsing.

Wenger mendapat hukuman satu kali dilarang mendampingi timnya dari bangku cadangan karena berkomentar buruk terhadap wasit Massimo Busacca sesaat setelah Arsenal disingkirkan Barcelona di Liga Champions musim lalu.

Dengan mendapat hukuman tersebut pria asal Prancis itu terpaksa duduk di bangku penonton saat Arsenal menang 1-0 atas Udinese di leg pertama play-off Liga Champions Selasa lalu.

Wenger ketika itu terus berkomunikasi dengan asistennya Boro Primorac, yang berada dipinggir lapangan, melalui ponsel. UEFA melarang hal itu dilakukan sehingga tengah menyelidiki aksi Wenger.

"Menurut peraturan disiplin UEFA, pelatih mungkin tidak berkomunikasi dengan timnya selama pertandingan yang mana ia diskorsing dan mungkin mengikuti pertandingan hanya dari bangku penonton," demikian rilis resmi UEFA.

UEFA kemungkinan akan memberikan hukuman tambahan kepada Wenger. Kasus ini akan dibahas Senin mendatang. Wenger sendiri sebelumnya mengaku binggung dengan peraturan tersebut karena Arsenal sempat diberitahu komunikasi dengan bangku cadangan diperbolehkan selama pertandingan tapi ofisial UEFA kemudian menghentikan aksi Wenger saat turun minum.

(Tho/Reuters)
  • Tanggal: August 19th, 2011 - Jam: 22:08:00 

  • - Kategori: Berita Liga Champions

No comments:

Post a Comment