Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now 

Blogger templates

Recent Comments

Pasang Iklan Gratis

Monday, August 22, 2011

Evra: Pemain Muda United Fantastis!

MANCHESTER - Penampilan cemerlang diperlihatkan pemain muda Manchester United saat menggasak Tottenham Hotspur 3-0, tadi pagi WIB. Patrice Evra mengaku terkesan dengan performa pemain muda Setan Merah.

Evra menjadi pemain paling tertua dalam skuad inti United melawan Spurs di Old Trafford. Sebab, dia harus membimbing barisan pertahanan Setan Merah yang rata-rata masih usia muda. Mereka adalah Jonny Evans (23), Chris Smalling (21), dan Phil Jones (19).

Beruntung skuad Sir Alex Ferguson berhasil membungkam Spurs dengan skor 3-0. . "Saya sangat senang dengan performa pemain muda kami. Mereka pantas mendapatkan kesempatan ini dan Anda harus memberikan pujian kepada mereka," ungkap Evra.

Salah satu pemain muda yang membuat Evra terkesan adalah David de Gea. Kiper muda United seolah ingin menjawab kritikan yang selama ini diderita olehnya, saat gawang Setan Merah kebobolan melawan West Bromwich Albion, pekan kemarin.

"De Gea sangat bagus, dengan pergerakan dan semuanya. Saya mengatakan kepadanya penonton mendukungnya. Itu sangat penting dan Anda harus mengatakan terima kasih kepada semua fans. De Gea sangat lega dengan performanya," lanjut Evra.

"Saya mengatakan kepadanya untuk tidak perlu khawatir. Sepakbola Inggris memang tidak mudah. Saya ingat debut melawan City. Pertandingan itu sangat sulit. Setelah 45 menit pertama, pelatih mengatakan kepada saya untuk duduk, saksikan dan belajar."

"Terkadang, Anda memiliki sebuah hari yang baik dan kadang-kadang Anda mendapatkan hari yang buruk. Tapi, saya sangat optimistis karena De Gea sangat berbakat dan kami akan membantungnya," tandasnya disitus resmi United, Selasa (23/8/2011).(OZ).

No comments:

Post a Comment